Laman

Senin, 08 April 2013

Obat Leukimia atau Kanker Darah


Obat Leukimia

Obat Leukimia atau Kanker Darah Jus Manggis


Kanker Darah dalam bahasa Yunani ?e???? berarti putih; dan aima artinya darah. Lebih dikenal sebagai penyakit kanker darah. Leukimia sebagai salah satu penyakit dalam golongan neoplasma pada darah yang ditandai dengan perbanyakan dengan cara tidak transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnypada umumnya terjadi pada sel darah putih. Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh abnormal. Sel tak normal ini berasal dari sumsum dan dapat ditemukan di dalam darah tepi. Sel leukemia dapat memengaruhi hematopoiesis maupun proses pembentukan sel darah normal & imunitas tubuh penderita.

Kata Leukemia memiliki arti darah putih, karna pada pasien ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang terlihat banyak merupakan sel yang muda, contoh promielosit. Kapasitas yang kian bertambah ini bisa mengganggu fungsi normal dari sel lainnya.

Leukemia jenis penyakit yang amat membahayakan. Penderita penyakit kanker darah harus segera ditangani oleh para medis. Sebab jika tidak, pasien bisa tak terselamatkan.
Leukemia bisa membunuh penderitanya hanya dalam hitungan bulan atau bahkan hanya dalam beberapa hari saja.

Gejala Penyebab Leukemia

Beberapa ciri seseorang menderita leukemia yaitu sering kali mengalami perdarahan atau luka yang berlebihan. Jika Anda atau anggota keluarga bahkan teman Anda yang selalu mengalami luka atau mengeluarkan darah yang berlebihan, harap berhati-hati. Karena bisa jadi orang tersebut tengah terserang kanker darah.

Tanda leukemia lainnya ialah saat seseorang mudah terkena infeksi. Hal ini disebabkan karena sel darah putih tidak bisa berfungsi secara normal sehingga infeksi mudah terjadi.

Pengidap kanker darah juga mudah mengalami kekurangan darah, semacam asma, serta pucat di wajahnya. Ciri leukemia juga kadang mirip orang yang terkena flu, seperti merasakan sakit kepala, demam, kedinginan, dan penurunan berat badan secara tiba-tiba.

Kesaksian Kesembuhan Steven Melawan Penyakit Kanker Leukemia AML & ALL

Tayen Syah, usia 42 tahun & Aldrina Dewi Hartono, usia empat puluh satu tahun, berasal Jakarta, memberi kesaksian sangat luar biasa bagi kita semua. Mereka merupakan sepasang orang tua dari Steven Nurdiansyah usia 12 tahun yang menderita Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia dan Kanker Darah Akut ALL.
"Ciri-ciri diawalnya hanya rasa sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa, ternyata setelah pemeriksaan lebih lanjut di banyak rumah sakit & laboratorium di Jakarta Pusat, Steven divonis mengidap Kanker Darah," tutur Ayahnya pada saat memulai cerita anaknya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Leukemia Akut Lymphoblastic yaitu suatu jenis penyakit yang berakibat fatal, yang mana sel-sel yang dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi ganas dan dengan cepat akan menggantikan sel normal pada sumsum tulang. Pada umumnya terjadi pada anak yang usianya di bawah 15 tahun. Sedang Leukemia Akut Acute Myelogenous Leukemia lebih sering dialami oleh orang dewasa dibandingkan anak-anak, & sering terjadi pada laki-laki dibandingkan perempuan. Kanker Darah Akut AML tahap pengobatannya dengan melakukan kemoterapi.
Setelah beberapa hari dirawat di suatu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. "Karena penanganan tim medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka dari itu kami berembuk bersama keluarga agar dirujuk ke Singapore saja," papar Tayen. Setelah sampai di Singapore, esok harinya Steven langsung dibawa ke suatu rumah sakit terkenal & diurus segera oleh para dokter ahli.
Di Singapore hampir dua bulan lebih Tayen telah merogoh dana 1 miliar rupiah lebih demi mencari kesembuhan anak pertamanya. Akan tetapi itu sepertinya sia-sia, karna hari demi hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa anaknya tetap berbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di singapura itu. Kekuatan doa dan dukungan dari keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi situasi ini. Penyemangat tiada henti dari sang ayah untuk sang putra agar tetap kuat & semangat dalam melawan penyakit ini.
"Saya percaya Tuhan punya rancangan & kehendak yang berbeda buat saya lewat anak saya, bayangkan saja, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita leukemia dua jenis sekalian, kalau tidak karena campur tangan Tuhan anak saya sudah habis sejak di Jakarta, tapi kenyataannya tidaklah seperti itu, anak saya sangat kuat walau usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura steven pernah marahin dokter tetapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, merawat Steven tapi kok ngga sembuh-sembuh," tutur Tayen.
Keputusan keluarga agar Steven kembali ke Jakarta & jalani pengobatan di Jakarta. "Ucap Mama saya saat di Singapore, dokter bilang penyakit ini tidak ada obatnya.” Namun saya tetap berdoa & mencari solusi pengobatan lain. Pada suatu saat saya coba buka internet dan Puji Tuhan, saya menemukan Jus Kulit Manggis. Saya langsung menghubungi distributornya dan membelinya," tegasnya.
Kira-kira 2 bulan Steven sudah konsumsi sebanyak empat puluh delapan botol Obat Leukimia Xamthone Amazing Juice, kemudian dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih & B7. Total sampai bulan Agustus tanggal 11, tahun dua ribu sebelas sudah 70 botol Xamthone Plus Jus Manggis yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah mulai sekolah kembali. "Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya," tegas Tayen.
Tuhan telah memakai Xamthone Plus Jus Manggis untuk membantu Steven keluar dari penderitaan sangat berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melewatinya. Steven berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberkati Obat Leukimia Xamthone Amazing Juice.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar