Laman

Senin, 08 April 2013

Obat Hepatitis B Teraman


Obat Hepatitis B

Xamthone Nature Sebagai Obat Hepatitis B Teraman

Arti dari Hepatitis
Hepatitis yaitu peradangan yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Hepatitis kebanyakan muncul karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti demam kuning. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama adalah minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat membahayakan bahkan sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Tradisional Sakit Hepatitis adalah solusi dari semua permasalahan ini, dengan rasanya yang segar dan memberi penyembuhan bagi pasien tanpa ada efek samping negatif yang ditimbulkan Obat Penyakit Hepatitis B ini.

Obat  Hepatitis B Alami

Amazing Juice of Mangosteen terbuat dari seratus persen bahan-bahan tradisional dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, dan madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para ahli telah membuktikan bahwa di dalam kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang dikenal dengan zat xanthone yang memiliki super antioksidan yang berfungsi untuk membunuh radikal bebas, dll.

Macam-macam Penyakit Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui produk darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sekitar 80 persen masala penyakit hepatitis ini karna donor darah. Virus hepatitis C ini sangat sering ditularkan lewat pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersama-sama. Tidak jarang terjadinya penularan melalui berhubungan seksual.

Testimonial Kesembuhan Obat Hepatitis B

Nama : Gunawan
Alamat: Cirebon
Usia: 49 tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Sakit: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis B sudah dua tahun silam, berbagai macam obat herbal telah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya konsumsi Amazing Juice of Mangosteen Obat Hepatitis B merupakan juice kesehatan. Saya minum Obat Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama 1 bulan disetiap pagi serta malam hari sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya selama kurang lebih 2 pekan keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup tiga puluh ml sehari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar