Laman

Senin, 08 April 2013

Obat Herbal Miom Alamiah


Obat Herbal Miom

Penjualan Xamthone Plus Obat Herbal Miom


Miom ialah istilah medis untuk tumor. Asal mulanya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan nempel pada otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan dapat bertumbuh secara cepat atau lamban, sehingga awalnya satu, kelamaan jadi banyak.

miom. Apabila ukurannya kecil, adanya miom dalam tubuh sulit dideteksi. Tapi bila cukup besar, maka akan muncul gejala, misalnya :
• pinggul
• Perut terasa kembung dan suka membesar seperti orang mengandung
• Nyeri saat bersenggama
• Gejala anemia karena kehilangan darah haid
• Kadang berkemih karena miom menekan kandung kemih
• Tekanan pada bagian panggul
• Gangguan haid contoh tidak lancar, sakit, & pendarahan yang abnormal.

Peluang hamil sangat kecil apabila, miom berkembang di bagian saluran leher rahim, karna leher rahim menjadi mengecil dan mengganggu proses masuknya sperma ke rahim hingga menyusahkan proses perkembangbiakan. Jadi miom mesti dibersihkan dulu.

Hamil dengan miom, harus waspada. Pada tiga bulan pertama ada ancaman keguguran karna miom semakin membesar akan mendorong embrio sehingga tidak mampu menempel dengan baik pada dinding rahim. Bilamana kehamilan berlanjut, maka miom bisa saja mendesak calon janin sampai plasenta previa dan pendarahan pada saat persalinan.
Jawaban paling tepat untuk menyembuhkan penyakit miom, menggunakan Obat Tradisional Alami Xamthone Plus Penyakit Miom, yang secara alami mampu mengatasi penyakit miom tanpa efek samping karena Obat Tradisional Xamthone Plus Penyakit Miom diracik dari bahan yang 100 persen herbal tanpa ada kandungan bahan-bahan berbahaya di dalamnya.

Penyakit Miom Disembuhkan Dengan Obat Herbal Miom Alamiah

Ibu Yanti usia 48 tahun, asal dari Bandung, Jawa Barat berbagi kesaksian kesembuhan bagi kesehatan kita bersama. Di tahun 2005 didiagnosa mengidap penyakit miom, hingga 2007 sudah dua kali mengecek papsmier. Miomnya masih kecil, kiri satu cm sedang kanan 1 cm. Tetapi pada tahun dua ribu tujuh penyakit miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat haid sakitnya sangat mengerikan, perut seperti diremes, bekali-kali pingsan, panas dingin. Penyakit moim kian besar, bahkan ketika stres miomnya membesar dan menyebabkan sakit yang tidak tertahankan.

Sejak tahun 2007 - 2010 hanya berobat ke dokter umum & diberi obat penenang kemudian disarankan untuk konsumsi sate kambing, makan hati ayam, agar tensi naik, karna saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 dikenalkan Pak Franklin sebagai seorang konseling HIV di Bandung, Jawa Barat yang menggunakan Xamthone Plus untuk pasien HIV ataupun jenis penyakit lainnya.

Karna belum yakin dan masih ragu, dia tidak membeli Xamthone, tetapi karena niat tulus dari Pak Franklin untuk mengobati penyakitnya, dikasikan 1 botol Obat Herbal Miom Xamthone untuk Bu Salista. Setelah konsumsi, sebanyak tiga puluh ml tiap dua kali pagi hari & malam hari, satu jam kemudian, reaksinya amat menakjubkan. Panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanya sakit bukan main seperti dibenturkan ke tembok, karena terlalu panasnya dari dalam tubuh, hingga minum air dingin pukul 11 malam, posisi tidur nempel di tembok. Dalam waktu 3 hari berturut-turut mengonsumsi Xamthone & kejadian sama terulang lagi, sampai hari ke 4, panas sudah reda, sakit kepala juga membaik, perut sudah tidak sakit lagi dan miomnya sudah tidak membesar lagi.
Dari miom yang seukuran telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, setelah konsumsi 10 botol Obat Herbal Miom Xamthone. Keadaannya amat memprihatinkan selama sakit miom & sebelum konsumsi Jus Kulit Manggis, contohnya mual-mual, badan berasa lemas, kurang nafsu makan & tidak semangat beraktivitas apapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar