Laman

Senin, 08 April 2013

Minuman Kesehatan Xamthone


Xamthone

Tahukah yang dimaksud Minuman Kesehatan Xamthone?


Xamthone Plus merupakan minuman herbal yang mengandung kemurnian alami yaitu sebagai berikut : sari kulit buah manggis, madu alami, bunga rosela dan juga sari buah apel. Minuman herbal ini sangat aman saat dikonsumsi, sebab tak memakai bahan-bahan pengawet dan juga bahan kimia lainnya. Xamthone diciptakan melalui berbagai kebaikan bio teknologi saat ini, dan juga melibatkan profesionalitas banyak ahli dibidangnya.

Manfaat dari Xamthone


Xamthone mempunyai banyak kandungan super antioksidan yang juga dikenal dengan nama xanthone. Menurut Dr.Raffi Paramawati,Msi kandungan anti oksidan super "xanthones" di dalam kulit buah manggis benar-benar terbukti ampuh untuk hal memberantas berbagai penyakit,
Obat Tradisional Xamthone juga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh kita semua, diantaranya : berfungsi untuk menetralisir radikal-radikal bebas di dalam tubuh, memperbarui setiap sel-sel dalam tubuh manusia, dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit ( kanker, diabetes, jantung, hipertensi, paru-paru, dll ), membantu mencegah penuaan dini ( anti aging ), serta menyehatkan seluruh organ-organ tubuh. Kegunaan obat herbal ini sudah tidak diragukan oleh para ahli, para dokter serta pasien yang sudah merasakan manfaatnya langsung.

Xamthone dari Kemurnian Alam


Xamthone sangat berguna bagi kesehatan tubuh manusia, karena diketahui mengandung super antioksidan, yaitu xanthones sebagai antiproliferatif, anti-inflamasi dan anti-bakteri. Sifat antioksidan Xamthone Plus telah diteliti, melebihi vitamin E dan vitamin C.

Berbagai Penelitian Xamthone Plus


Xanthones super antioksidan dalam Xamthone Plus merupakan bahan alami yang termasuk golongan senyawa polyhenolic.
Para Peneliti dari Universitas Taichung, Taiwan telah mengisolasi senyawa xanthones juga deviratnya dari kulit manggis , akhirnya diketahui : Alpha-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein .

Xanthones tidak dapat ditemui pada buah jenis lainnya. Sehingga manggis dijuluki Queen of Fruit atau Si Ratu Segala Buah.

Kami adalah Agen Xamthone Terbesar dan Terbaik siap memberikan pelayanan yang handal, baik itu dalam hal pelayanan pemesanan maupun pelayanan pengiriman Obat herbal Xamthone.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar