Laman

Senin, 08 April 2013

Obat Herbal Sakit Flek Paru-paru


Obat Flek Paru

Obat Flek Paru Xamthone


Apa yang dimaksud dengan Sakit Flek Paru Paru?

Sakit Flek paru-paru biasanya diberi tanda dengan ciri-ciri misalnya panas tinggi & batuk tidak kunjung berhenti serta sesak napas. Penyakit Flek paru-paru merupakan jenis penyakit meluar, maka dari itu hati-hatilan agar tidak terlalu dekat dengan penderita flek paru-paru.

Arti kata flek paru-paru sendiri adalah cara bebarapa ahli untuk membahasakan penyakit TBC pada anak-anak. Karena biasanya banyak orang tua akan menjadi kaget bila mengetahui anak mereka mengidap penyakit TBC. Penyakit Flek Paru paru adalah jenis penyakit yang dikarEnakan infeksi oleh bakteri maupun karena alergi.

Obat Penyakit Flek Paru-paru


Xamthone Jus Kulit Manggis ialah Obat Flek Paru yang sangat aman & telah terbukti sangat efektif guna memulihkan penyakit flek paru pada anak-anak dan juga pada orang dewasa. Xamthone Plus juga dapat menaikkan daya tahan tubuh, karena bekerja sebagai antibiotik alami yang mampu menjelajah ke seluruh tubuh.

Berikut ini adalah salah satu penjelasan yang berasal dari Dr. Raffi, selaku salah seorang ahli peneliti buah manggis di Indonesia.

Menurut Dr. Raffi Paramawati, Xanthones yang terkandung pada kulit buah manggis telah terbukti efektif dalam menyembuhkan banyak jenis kanker paru-paru, penyakit jantung, diabetes, kista, serta beberapa penyakit lainnya. Karna xanthones ini memiliki sifat anti-diabetes, anti-bakteri, dananti-inflamasi.

Cara Konsumsi :
- Dewasa : tiga x 30 ml per-hari, dikonsumsi 15 menit sebelum makan
- Anak-anak : 3 x tiga puluh ml sehari, diminum 15 menit sebelum makan
- Balita : Xamthone Jus Kulit Manggis : tiga x tiga puluh ml sehari, konsumsi 15 menit sehabis makan, dan Madu Balita : 2 x 1 sendok makan sehari diminum lima belas menit sebelum makan.
Catatan : Untuk penderita sakit maag disarankan supaya minum Xamthone Plus Jus Kulit Manggis lima belas menit setelah makan.

Testimonial Kesembuhan Pasien Penderita Flek Paru-paru


Nama : Tauhid Hasim
Asal : Tegal
Umur : 51 tahun
Profesi : Kontraktor
Penyakit : Flek paru-paru

Saya menderita penyakit flek paru-paru & sangat menyiksa hidup saya. Ada teman saya yang memberitahukan bahwa ada salah satu Obat Flek Paru yang sangat teruji yaitu Jus Kulit Manggis. Pada akhirnya saya mencoba & meminum Xamthone Plus Jus Kulit Manggis sebanyak tiga botol selama dua pekan, & hasilnya begitu memuaskan. Berbagai kendala penyakit yang saya derita perlahan mulai menghilang. Selama masa penyembuhan saya konsumsi 30 ml setiap pagi dan malam seusai makan. Meskipun sudah sehat saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari. Terima kasih Xamthone Plus Jus Kulit Manggis.

Referensi: http://bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-flek-paru-paru/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar