Laman

Senin, 08 April 2013

Obat Herbal Ginjal Xamthone


Obat Herbal Ginjal

Obat Herbal Ginjal Xamthone Mengobati Sakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor banyak ditemui pada anak yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang lewat urine. Adalah sebuah mujizat luar biasa dari Yang Maha Kuasa bagi Indonesia ini karena diberi tanah yang dapat ditumbuhi buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan super bagi menyehatkan tubuh dan mengobati segala macam penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran nasional yaitu di PT.Ocean Global yang beralamatkan di Tanjung Priok, Jakarta, Agus Herianto umur 39 th, berkali-kali mengucapkan ucapan syukur kepada Tuhan YME. “Puji Syukur Tuhan yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara menyembuhkan dengan cara herbal untuk anak kami Varell A yang usianya dua setengah th, yang menderita penyakit ginjal bocor serta flek paru-paru,” tegas Pak Agus panggilan kesehariannya, pada saat mengunjungi Kantor Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa saat lalu.
Pada April 2011 anak beliau Varell setelah didiagnosa di Rumah Sakit swasta di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Varell mengidap penyakit ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, perut anaknya tidak begitu buncit, namun sepanjang 10 hari opname, perutnya bertambahbesar & keras.
Akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit yang lain di bilangan Salemba. “Saya pasrah Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk supaya mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya menolak. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-menerus menangis,” kisah Ayah dari enam anak ini.
Mengetahui kalau kesehatan putranya kian memburuk, Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain guna menyehatkan penyakit anaknya. Usahanya tidak selesai sampai disini. “Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya coba lihat di internet mengenai cara menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Xamthone Nature Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami.
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya juga mencoba produk ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta” papar Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Ginjal Xamthone Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai nampak. “perutnya yang membengkak sekarang sudah semakin mengecil, buang air besar juga lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur tidak banyak keringat lagi serta tidurpun nyenyak. Kami sangat gembira dengan kondisi putra kami Varell, dia terlihat sehat, cekatan, ceria dan agak aktif,” lanjut Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar