Laman

Senin, 08 April 2013

Obat Herbal Penyakit Kolesterol


Obat Herbal Kolestrol

Agen Obat Herbal Kolesterol Juice of Mangosteen

Apakah anda tahu pengertian Penyakit Kolesterol. Penyakit Kolesterol yaitu komponen lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya bermanfaat sebagai sumber energi, membentuk dinding sel dalam tubuh kita, serta untuk dasar pembentukan hormon steroid.
Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan oleh gaya hidup yang kurang teratur. Kebanyakan seseorang tingkat kolesterol normal diantara seratus enam puluh - 200mg, serta akan masuk ke dalam kondisi bahaya bilamana kadar kolesterolnya diatas 240mg, yang bisa mengakibatkan munculnya gejala ginjal,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkatan kolesterol tinggi, yaitu:
pegal di tengkuk bagian belakang kepala, adapun rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Bilamana gejala yang tertera diatas sudah dirasakan, segeralah lakukan pemeriksaan namun apabila hasil pemeriksaan menunjukkan kadar kolesterol kita tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Xamthone Penurun Kadar Kolestrol yakni salah satu Obat Tradisional yang sangat cepat dalam proses penurunan tingkat penyakit kolesterol.

Kegunaan Juice of Mangosteen Sebagai Obat Herbal Kolesterol

Obat Herbal Kolestrol yakni terobosan pertama&utama bagi Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol tinggi. Xamthone Plus yang terbuat dari baha-bahan alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Xamthone sangat baik serta dijamin jika diminum. Pada Xamthone Plus mengandung senyawa antioksidan yang disebut dengan sebutan xanthones. Salah satu ciri xanthones adalah untuk menetralisir tingkat kolesterol di dalam tubuh. Bagus untuk menormalkan fungis dari organ utama di dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai distributor keperluan alat rumah tangga.Aktivitas berat dan padat beliau kerjakan setiap harinya. Sering merasakan bahwa sekitar kaki terasa cape. Lebih dari itu juga, bagian panggul itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Beliau periksa ke dokter, diceritakan kadar kolesterolnya sudah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan agar banyak istirahat. Memang apabila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu yang panjang bisa mengakibatkan terbentuk endapan-endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Beliau konsumsi Xamthone Obat Kolesterol sebanyak tiga puluh mili pada pagi dan malam sebelum makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasilnya sangat memuaskan, penyakit kolesterol telah disembuhkan dan kini ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Obat Herbal Kolesterol menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus diatur makan dan olah raga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar