Laman

Senin, 08 April 2013

Obat Herbal Gondok Juice Kulit Manggis


Obat Herbal Gondok

Obat Herbal Gondok Juice Kulit Manggis


Penyakit Gondok merupakan pembengkakan dibagian di bawah jakun karena kelenjar tiroid yang kian membesar.


Sebab-sebab Sakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan karena membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kekurangan makan yodium telah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun silam. Makhluk hidup ataupun binatang mamamalia muda membutuhkan hormon tiroid untuk pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid ketika mengandung berdampak berkurangnya mental & daya pikir pada anak tersebut. Kurangnya hormon tiroid pada tingkatan rendah pada orang dewasa mengakibatkan gondok, dengan tanda-tanda seperti malas bergerak, obesitas, dan kulitnya kering.

Beberapa jenis Makanan yang dapat menangkal penyakit gondok :
Sakit Gondok terjadi dikarenakan kekurangan yodium, adapun makanan yang mengandung kadar yodium yang cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Herbal Gondok Terpercaya


Solusi terpercaya & pertama di Asia Tenggara yang merupakan salah satu karya asli anak bangsa, yakni Obat Herbal Gondok “Juice Kulit Manggis”.
Xamthone Plus merupakan terobosan yang paling aman untuk mengobati penyakit gondok, rasanya yang lezat & aman selama tahap pengobatan bebas ada efek samping.

Xamthone diolah dari bahan alami seperti extrak kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, anggur, merupakan pengawet alami memakai madu murni. Hasil pengamatan di beberapa negara membuktikan bahwa pada kulit manggis terkandung zat xanthones yang memiliki antioksidan, yang bisa menyembuhkan segala jenis penyakit termasuk gondok. Fungsi xanthones itu sendiri untuk menormalkan fungsi organ tubuh yang terganggu. Dengan perpaduan Jus Kulit Manggis dan A2 mampu memberi terobosan pemulihan yang paling tepat bagi penderita penyakit gondok & begitu aman dikonsumsi bebas efek samping.

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Gondok Xamthone Plus


Hj Sayuti Yusuf usia enam puluh satu tahun dari Palembang. Saya menderita penyakit gondok sudah sejak remaja. Karna tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan saja. Di tahun dua ribu enam, penyakitnya kambuh dan diberitahu semakin serius. “Mata saya bagian kanan mulai membengkak & kepala saya juga sangat sakit”.

Untuk mencegah hal yang tidak diharapkan, akhirnya saya menjalani rawat inap penyakitnya itu. Saya melakukan tiga kali opname & dokter memberitahukan bahwa jenis penyakit yang saya derita sudah permanent. Saya tetapkan pada saat itu untuk tidak dioperasi, saya coba mengonsumsi Obat Herbal Alami, hasilnya begitu baik, di mata bagian kanan yang sebelumnya besar saat ini sudah tidak lagi, begitu pun dengan kepala saya, sebelumnya terasa sakit sekali tapi saat ini sudah tidak berasa sakit lagi.”

Obat Tradisional Sakit Gondok Xamthone Ajaib, Keajaiban yang nyata Bermanfaat menolong mengobati berbagai penyakit bahaya, yang terkandung didalam Xamthone Ajaib sampai saat ini menjadi misteri bagi kebanyakan orang yang meminumnya. Mak dari itulah mengapa Xamthone Plus dipersepsikan sebagai obat tradisional yang ajaib.
“Pada akhirnya ketemu dengan bapak Daniel asal Kota Surabaya yang memperkenalkan Obat Herbal Gondok Juice Kulit Manggis. Diberitahukan agar saya beli 6 botol untuk diminum sekitar satu bulan dan saya membelinya. Syukur alhamdulilah, menggembirakan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 jadi nol koma tiga disebut normal.

Cerita nyata yang amat menakjubkan yang saya rasakan, menggunakan Obat Herbal Gondok Xamthone telah mengakhiri penderitaan sakit gondok.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar