Laman

Jumat, 01 Agustus 2014

Obat Herbal Asam Urat Alami dan Ampuh

Anda sedang menderita penyakit asam urat? Tentunya Anda tahu bagaimana sakit yang menyiksa karena penyakit ini. Apakah Anda sudah mencari-cari obat herbal asam urat yang ampuh namun belum mendapatkan seperti yang Anda mau? Saat ini telah hadir K Muricata yang bisa menyelesaikan permasalahan asam urat Anda dengan cepat dan aman. Sebelumnya simak penjelasan mengenai asam urat, yakni mengenai pengertian, peyebab dan gejala yang meliputi.

Apa yang dimaksud dengan penyakit asam urat?
penyakit asam urat
Penyakit asam urat secara umum dapat digambarkan dengan adanya kelebihan zat purin di dalam tubuh manusia. Zat purin di dalam tubuh akan di ubah menjadi asam urat, dimana bila berlebihan akan menumpuk di dalam tubuh, khususnya di persendian. Ginjal merupakan orgam tubuh yang akan mengontrol asam urat untuk dipakai oleh tubuh kemudian membuang sisanya melalaui urine. Namun ketika ginjal sudah tidak sanggup lagi mengeluarkan kelebihan kadar asam urat, maka mereka akan menumpuk di persendian. Sehingga bisa menyebabkan rasa nyeri dan pembengkakan serta peradangan pada persendian.

Penyebab Asam Urat
Sebelum mengambil langkah pengobatan herbal asam urat yang tepat, Anda harus memahami berbagai penyebab penyakit asam urat. Dan menurut sifatnya maka faktor penyebab asam urat dibagi menjadi 2 yakni:

Faktor Penyebab Asam Urat Primer
Faktor penyebab ini adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan tubuh manusia, dan memang tidak dapat untuk dikendalikan dengan pasti. Faktor penyebab asam urat primer antara lain:
  • Ketidakseimbangan genetika
  • Gangguan metabolisme tubuh akibat ketidakseimbangan hormon
  • Atau diakibatkan karena organ ginjal yang bermasalah atau sakit
Memang kita tidak dapat mengendalikan sepenuhnya faktor penyebab primer ini, tapi tetap bisa dicegah dengan mengkonsumsi suplemen obat herbal asam urat alami yang mampu memperbaiki setiap sistem tubuh yang bermasalah.

Faktor Penyebab Asam Urat Sekunder 
Penyebab berikutnya berkaitan dengan kebiasaan atau gaya hidup yang tidak baik, seperti:
  • Mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan purin, dimana setiap purin yang masuk ke dalam tubuh akan diubah menjadi asam urat.
  • Karena obat-obatan jenis tertentu
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Kadar trigliserida tinggi
  • Mengidap diabetes melitus
Setiap faktor penyebab asam urat sekunder ini biasanya dapat diatasi baik dengan penggunaan obat herbal asam urat yang tepat juga dengan merubah kebiasaan hidup yang tidak sehat.

Obat Tradisional Asam Urat
Setelah Anda mengetahui secara pasti bahwa Anda menderita penyakit asam urat, Anda dapat mencoba ramuan tradisional untuk mengatasinya. Karena selain mudah untuk di dapatkan, obat tradisional asam urat juga aman untuk dikonsumsi karena hanya menggunakan bahan-bahan alami. Di Indonesia sendiri ramuan tradisional telah digunakan secara turun menurun dari suatu kebudayaan tertentu, yang dapat berupa tanaman herbal yang biasa disebut dengan obat herbal asam urat, ataupun dari hewan.

Pengobatan Tradisional asam urat dapat menggunakan ramuan tradisional yang telah diturunkan secara turun temurun baik dalam hal pengetahuan, keterampilan, dan prakteknya. Walaupun bersifat tradisional, pengobatan asam urat jenis ini masih diberikan kepercayaan yang besar sampai sekarang. Karena meskipun belum ada uji secara klinis, namun memang terbukti banyak membantu masyarakat kita dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Selain itu karena relatif murah maka pengobatan asam urat tradisional masih digemari sampai sekarang.

Obat Herbal Asam Urat Alami dan Ampuh Teh Herbal K-Muricata

obat herbal asam urat
Bagi Anda yang tidak ingin repot dengan meracik ramuan tradisional, Anda bisa mencoba obat herbal asam urat alami dan ampuh yakni teh herbal K Muricata. Produk kesehatan ini mengandung bahan-bahan alami dari keajaiban alam yang sangat cocok bagi Anda yang menginginkan pengobatan secara alami. Obat herbal asam urat alami ini berkomposisikan daun sirsak dan keladi tikus. Kedua tanaman khas Indonesia yang mengandung banyak sekali manfaat kesehatan. Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yaitu salah satu jenis senyawa antioksidan yang bersifat sitotoksik, yakni semacam detoksifikasi hanya saja kekuatannya 10 kali lebih kuat. Keajaiban acetogenins inilah yang akan menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta zat lainnya yang tidak terpakai oleh tubuh.

Selain K Muricata ada juga obat herbal asam urat alami Amazon plus dan Amazon berries yang merupakan satu kesatuan paket terapi asam urat. Dengan paket terapi ini akan mempercepat proses penyembuhan serta semakin ampuh dalam mengobati penyakit asam urat. Kandungan anti oksidan super di dalam Amazon Plus dan Amazon Berries juga akan memperbaiki metabolisme tubuh, sehingga proses pemulihan dapat berlangsung lebih cepat dan menciptakan kesehatan tubuh lebih dari yang Anda bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar